iklan
Lowongan Kerja Terbaru Trenggalek Mei 2016 - Lowongan Kerja Resmi Perusahaan Di Indonesia Terbaru menyediakan informasi seputar dunia kerja baik yang berasal dari perusahaan swasta maupun info lowongan kerja BUMN Dan Bank hadir pula info lowongan kerja lainya sesuai dengan bidang serta dasar pendidikan Anda seperti SMA/SMK,D3 dan Sarjana / S1 .

Loker Terbaru Dan Terupdate BUMN Dan Perusahaan Swasta yang akan kami sampaikan adalah mengenai Lowongan Kerja Terbaru Trenggalek  . Jika anda memenuhi kriteria yang akan disampaikan lewat penjelasan dibawah ini , jangan lupa untuk mengirmkan CV aanda ke alamat ataupun email yang terkait . Berikut info selengkapnya .

Lowongan Kerja Terbaru Trenggalek

infopromo


Profile perusahaan


Detil Pekerjaan

  • Bank CIMB NIAGA merupakan Bank Internasional yang
  • sedang berkembang saat ini kami membutuhkan banyak
  • kandidat untuk penempatan didaerah Malang Merdeka , Malang Basra dan sekitarnya,untuk posisi SPG/SPB  EVENT FUNDING CIMB NIAGA .



Kualifikasi :



1.Pria / Wanita
2.Pendidikan Sma/k (sederajat)
3.Usia 20 - 30 thn
4.Komunikatif
5.Tidak sedang kuliah
6.Berpengalaman dalam bidang sales
7.Dapat bekerjasama dalam tim atau individu
8.Terbiasa dengan target


Benefit :


1.Gaji pokok
2.Incentive
3.Jenjang karier
Bagi anda yang berminat dapat mengirimkan cv anda
bankdbs@ymail.com
Harap lampirkan cv ,KTP ,ijasah anda .
dengan subjek SPG / SPB  EVENT ( Wilayah Anda )
up : dwi


Demikian Info Lowongan Kerja Terbaru yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru Trenggalek . Semoga inorvas diatas dapat bermanfaat untuk anda. Dan jangan lupa kunjungi juga nforvasi lanya seperti Lowongan Kerja Di Mojokerto Terbaru bulan ini  . Salam Sukses
iklan

0 komentar:

Post a Comment

 
Top