iklan
Lowongan Kerja Terbaru Asahan Kisaran Mei 2016 - Hari ini admin akan memberikan Lowongan Pekerjaan terbaru untuk anda yang sedang mencari info terbaru tentang lowongan pekerjaan di daerah anda. Admin juga memberikan informasi lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK, D3 dan S1. Saat ini kami akan memberikan informasi Lowongan Kerja Terbaru Asahan Kisaran yang mungkin bisa menambah referensi lowongan pekerjaan untuk anda.

Untuk itu situs Portal Lowongan Kerja Resmi CPNS BUMN Terbaru update informasi Lowongan Kerja di kota anda pada perusahaan yang membuka recruitment dan sedang membutuhkan human resources nya berikut infonya secara lengkap

PT TRANSWORLD GLS INDONESIA


URGENTLY REQUIRED

We are seeking for qualified candidate to fill a position as:

SALES & BUSINESS DEVELOPMENT - BELAWAN

BELAWAN

We are one of major Container Operator for Indian Sub Continent and Intra Asia. BLPL Singapore Represented by PT. Transworld GLS Indonesia and we are looking forYoung, Dynamic, and Professional Candidate for below position

General Requirements:
  • Male / Female with Max. 40 years old
  • Diploma 3 in any major & Computer Literature
  • Have Experience 3 – 5 years as Sales & Business development in NVOCC/Freight Forwarding/Shipping Industry
  • Fluent in English both oral and written is a must
  • Good personality, Communication, Responsible and Ability to work individually and in a team
  • Having regular Client (Shipper, Freight forwarding or Trader) & Good Track Record Sales
If you are interested to apply and meet the qualification stated, please submit your complete resume and your recent photograph to :

PT TRANSWORLD GLS INDONESIA
Jl. Diponegoro no. 18, 8th level, Unit 803,
Sinar Mas Land Plaza, Medan, Indonesia
Tel : 62-61-4575228 Fax : 62-61-4158806

Itulah tadi sedikit Lowongan Kerja Terbaru Asahan Kisaran dari kami dan anda bisa terus datang ke web kami untuk mengetahui update terbaru dari admin.dan kami sertakan juga Lowongan Kerja Kota Banda Aceh Terbaru untuk menambah informasi yang mungkin akan anda perlukan. Terima Kasih.
iklan

0 komentar:

Post a Comment

 
Top