iklan
Lowongan Kerja Bangka Belitung Mei 2016 Terbaru - Melanjutkan informasi lowongan pekerjaan sebelumnya kali ini admin akan memberikan kembali informasi lowongan kerja untuk anda secara gratis, saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja di daerah Bangka Belitung dan sekitarnya, informasi lowongan kerja akan selalu admin berikan untuk anda yang sedang membutuhkannya, silahkan bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja di daerah tersebut langsung saja anda baca informasi dan persyaratan yang diberikan oleh perusahaan berikut. Info Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru


PT Bukit Baja Nusantara


PT Bukit Baja Nusantara merupakan perusahaan STUDBOLTS SPECIALIST, manafactur Indonesia yang berlokasi di Bekasi, membutuhkan segera posisi :

WAREHOUSE STAFF & SUPERVISOR (WS)

Kualifikasi :
  • Pria / wanita untuk staff & Pria Untuk Supervisor
  • Pendidikan S1, diuatamakan teknik mesin / metalurgi
  • Mahir menggunakan computer exel dan word
  • Pengalaman bekerja di bagian warehouse pada perusahaan manafaktur minimal 2 (dua) tahun. Diutamakan pada indrustri logam / baja.
  • Menguasai sistem kerja proses pergudangaan
  • Pekerja keras dan mampu bekerja secara team work


Bagi yang memenuhi kwalifikasi dapat mengirimkan CV, paling lambat 2 (dua) minggu setelah iklan terbit Ke :

Atau via pos Ke :

HRD Manager

PT BUKIT BAJA NUSANTARA

JL. JABABEKA XII A BLOK W NO 42-43

CIKARANG JABABEKA (17350)


Apabila anda merasa cocok dengan pekerjaan yang kami berikan diatas silahkan segera mungkin anda melamar ke perusahaan tersebut, tetapi jika anda kurang merasa cocok anda juga bisa membaca Lowongan Kerja Kota Bengkulu bulan ini Terbaru atau anda juga bisa mendapatkan Lowongan Kerja di Bandung terbaru bulan ini. Sekian informasi Lowongan Kerja Bangka Belitung November 2015 Terbaru yang bisa admin berikan untuk anda semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam proses pencarian kerja anda di daerah tersebut.
iklan

0 komentar:

Post a Comment

 
Top