iklan
Lowongan Kerja Jakarta Barat Bulan Mei 2016 – Informasi lowongan kerja daerah jakarta barat kali ini akan kami berikan untuk anda yang sedang membutuhkannya, saat ini JS Multi Group membutuhkan Supervisor yang profesional untuk ikut bergabung adapun persyaratan yang harus anda penuhi yaitu:


http://evolutionflashback.blogspot.com/



JS Multi Group

JS MULTI GROUP adalah Perusahaan Retail dalam bidang Fashion, Food & Beverages, serta Gift House yang berskala Multi-nasional di Indonesia, dengan cabang di seluruh wilayah Indonesia dan masih akan terus melakukan ekspansi bisnis. Kami membuka kesempatan bagi pribadi yang dinamis, mandiri, dan memiliki motivasi tinggi untuk maju bersama sebagai tenaga profesional.

Supervisor Store / Kepala Toko St. Moritz

JS Multi Group

JOB DESCRIPTION :

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Kepala Toko / Chief Counter / Koordinator / Leader / Head Store /
  • Ast Head Store / Supervisor / Ast Supervisor ( Khusus Pria Wajib dari Retail Fashion)
  • Tinggi Badan min 160 cm (P), 155 cm (W)
  • Penampilan Rapi dan Menarik (Fashionable)
  • Penempatan Toko AVENUE di St. Moritz - Puri Indah Kembangan Jakarta Barat


Info :
MEILY - 0857 7546 1395 / PIN BB : 512E3449
ELSA -0857 6110 5894 / PIN BB : 263C4092
JS JULIE - 0813 1929 6002 / PIN BB : 2A8CC46C


Itulah informasi Lowongan Kerja Jakarta Barat Bulan yang bisa kami berikan untuk anda semoga dengan adanya informasi lowongan kerja yang kami berikan untuk anda ini dapat membantu anda dalam menggapai karir sesuai dengan yang anda inginkan, apabila informasi lowongan kerja diatas anda merasa kurang cocok silahkan anda juga bisa membaca Lowongan Kerja Pangkal Pinang Terbaru. Sekian informasi dari kami, termakasih atas kunjungannya, silahkan anda bisa share informasi ini kepada teman atau kerabat anda.
iklan

0 komentar:

Post a Comment

 
Top