iklan
Lowongan Kerja Terbaru Banten Mei 2016Informasi lowonan kerja selanjutnya adalah informasi lowongan kerja Sekretaris, saat ini kami mendapatkan informasi bahwa PT MutualPlus Global Resources sedang membutuhkan tenaga kerja baru sebagai Sekretatis, dengan persyaratan utama adalah lulusan Diploma.

Untuk informasi selengkapnya silahkan anda baca deskripsi dan persyaratan yang diberikan oleh perusahaan tersebut dibawah ini.


http://evolutionflashback.blogspot.com/



PT MutualPlus Global Resources

MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. PT. Mutualplus Global Resources bekerja sama dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk, saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi :

SEKRETARIS

Syarat :

  • Wanita Usia Max 25 Th
  • Belum menikah
  • Pendidikan min. D3 semua jurusan IPK Min 2,75
  • Memiliki pengalaman Sekretaris atau diutamakan dari jurusan Sekretaris
  • Tinggi badan min. 155 cm dengan berat badan proposional
  • Berpenampilan menarik, mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan dan jujur
  • Menguasai MS. Office min. Word dan Excel
  • Penempatan sesuai domisili untuk wilayah Banten



Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan datang / kirimkan surat lamaran, CV lengkap, Transkip nilai, SKCK, KTP, Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm ke alamat:

PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

Ruko d'Kitapa 2,Jl. Kitapa No. 83 D, Cilame, Serang.Telp (0254) 8241847
Email : serang@mutualplus.co.id

Itulah informasi Lowongan Kerja Terbaru Banten yang bisa kami berikan untuk anda semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bumn,Cpns dan bank untuk SMA,D3 dan S1 yang kami berikan untuk anda ini dapat membantu anda dalam menggapai karir sesuai dengan yang anda inginkan, apabila informasi lowongan kerja diatas anda merasa kurang cocok silahkan anda juga bisa membaca Lowongan Kerja Cipuka. Sekian informasi dari kami, termakasih atas kunjungannya, silahkan anda bisa share informasi ini kepada teman atau kerabat anda.
iklan

0 komentar:

Post a Comment

 
Top