iklan
Lowongan Kerja Terbaru Padang Sidempuan Mei 2016 - Berita yang cukup menggembirakan untuk anda semua yang sedang mencari pekerjaan, Lowongan Pekerjaan Terbaru akan memberikan sebuah informasi tentang lowongan kerja lulusan SMA , SMK, D3 dan S1 untuk anda semua yang sedang mencarinya. Pada Kesempatan ini admin akan menyampaikan tentang Lowongan Kerja Terbaru Padang Sidempuan yang mungkin sedang anda cari. Semoga saja Lowongan Pekerjaan yang admin berikan ini bisa membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang di inginkan.

Ditempat kota anda tinggal perusahaan ini membutuhkan sumberdaya sesuai dengan kualifikasi yang diminta. Berikut Lowongan Kerja Terbaru dari perusahaan ini secara lengkap yang kami update untuk anda

PT. PERAHU LAYAR INDONESIA


MARKETING IKAN

Fungsi Pekerjaan

Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Pemasaran - Merk / Manajemen Produk
Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Pemasaran - Komunikasi Pemasaran
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Penjual - Manajemen Penjualan

Perusahaan Perahu Layar Indonesia memliki anak perusahaan yang bernama UD. Sumber Laut yang terletak di Padang Barat. UD. Sumber Laut berdiri dibidang perikanan.

Perusahaan kami membutuhkan marketing yang sudah berpengalaman dalam bidang ikan.

Kriteria Umum :
  • pria
  • min tamatan SMA/SMK
  • berpengalaman di bidang marketing 2 thn
  • memiliki kendaraan sendiri
  • memiliki SIM C
  • mempunyai kemampuan dalam berkomunikasi
  • Rajin, disiplin dan jujur, percaya diri
  • mampu bekerja dibawah tekanan

Jika tertarik dan merasa memiliki kriteria tersebut diatas, silahkan kirimkan lamaran lengkap Anda disertai pas photo close up terbaru Anda ke alamat dibawah ini :

Jl. Tanah broyo no 32, kel belakang tangsi, Kec padang barat, padang
telp 0751 28107, fax 32155

Demikianlah info tentang Lowongan Kerja Terbaru Padang Sidempuan yang bisa admin sampaikan pada kesempatan ini. Kami berharap setelah sobat melihat lowongan pekerjaan dari Loker Terbaru anda bisa mencoba untuk melamar lowongan pekerjaan tersebut. Bila anda masih belum cocok dengan lowongan tersebut anda bisa melihat lowongan lainnya seperti Lowongan Kerja Terbaru Nias bulan ini atau Lowongan Kerja BANK Terbaru bulan ini yang sudah kami berikan di kesempatan sebelumnya.
iklan

0 komentar:

Post a Comment

 
Top