iklan
Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Mei 2016 - Kami akan selalu membantu anda untuk mencari Loker Resmi Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 yang ingin anda semua dapatkan.Untuk pekerjaan di perusahaan yang anda inginkan maupun pengalaman yang sudah anda miliki selama ini. Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin selengkapnya.

Maka dari itu kami Portal Lowongan Kerja Bank CPNS BUMN Terbaru akan selalu berusaha memberikan inforamasi terbaru di kota anda. Berikut ini adalah informasi lowongan terkini dari perusahaan yang ada di kota anda.

PT BORNEO INDO TANI


KESEMPATAN BERKARIR


Kami perusahaan perkebunan Kelapa Sawit terbesar di Kalimantan Selatan memberikan kesempatan berkarir bagi yang menyukai tantangan, dinamis, kreatif dan dapat bekerja secara individu maupun kelompok untuk menempati posisi:

ACCOUNTING ( 1 ORANG ) / ACC

Mampu menyusun administrasi keuangan dan membuat laporan keuangan perusahaan
Malaksanakan Manajemen atas Perencanaan Penerimaan dan Penggunaan Dana dalam rangka tercapainya biaya keuangan yang minimal
Menyusun dan membuat surat-surat yang berhubungan dengan perbankan
Pernah menyusun sistem akuntansi perkebunan (diutamakan)
Problem Solving, peduli terhadap keteraturan

KRITERIA UMUM :
  • Pria/wanita max 40 tahun
  • Pendidikan min D3 Akuntansi / S1 Akuntansi (ACC)
  • Pengalaman 5 tahun
  • Mempuanyai integritas dan ketelitian dalam melaksanakan tugas
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan tepat waktu
  • Dapat bekerja secara individual maupun team work

Kirim surat lamaran, CV, Copy Ijazah, Copy KTP, Copy Pengalaman Kerja dan pas Photo ke alamat berikut:

PO. BOX 1052

Cantumkan Kode Posisi Lamaran

Demikianlah info tentang Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin yang bisa admin sampaikan pada kesempatan ini. Kami berharap setelah sobat melihat lowongan pekerjaan dari Lowongan Pekerjaan Resmi Terbaru anda bisa mencoba untuk melamar lowongan pekerjaan tersebut. Bila anda masih belum cocok dengan lowongan tersebut anda bisa melihat lowongan lainnya seperti Lowongan Kerja Kota Pontianak bulan ini Terbaru atau Lowongan Kerja Kota PT/ Perusahaan Terbaru yang sudah kami berikan di kesempatan sebelumnya.
iklan

0 komentar:

Post a Comment

 
Top