iklan
Lowongan Kerja Terbaru Bandung Mei 2016 - Lowongan Kerja Terbaru yang semakin banyak beredar di kalangan para penacari kerja, kali ini akan kami uraikan satu per satu dari informasi yang kami dapatkan mengenai kumpulan Lowongan Kerja Terbaru di Bandung. Merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami jika itu dapat bermanfaat bagi anda.

http://evolutionflashback.blogspot.com/



PT CIMB Niaga Auto Finance

Profil CIMB Niaga Auto Finance

CIMB Niaga Auto Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif terkemuka yang merupakan anak perusahaan dari Bank CIMB Niaga Tbk.
CIMB Niaga Auto Finance, dahulu dikenal sebagai Saseka Gelora Finance, telah berpengalaman dalam pembiayaan selama lebih dari 30 tahun. Sebagai anak perusahaan Bank CIMB Niaga Tbk, bank peringakat lima besar dalam asset di Indonesia, CIMB Niaga Auto Finance berhasil meningkatkan kinerja perusahaan dengan sangat signifikan di tahun 2011 dibanding tahun 2010, antara lain: pertumbuhan penyaluran kredit otomotif mencapai 165%, peningkatan profit perusahaan sampai dengan 169%, pertumbuhan total asset hingga 271%, dengan tetap menjaga NPL dilevel 0,55%. Sebagai perusahaan pembiayaan yang memfokuskan pada transaksi otomotif, CNAF mendiversifikasikan produknya menjadi 3 besar yakni: Pembiayaan Mobil, Pembiayaan Sepeda Motor, dan Pembiayaan Fleet.

Credit Marketing Officer (CMO)

JOB DESCRIPTION

Lingkup Kerja :

  1. Mendapat order applikasi calon debitur
  2. Melakukan pengumpulan dokumendan data yang di butuhkan untuk pengajuan kredit


Kualifikasi:

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 (Fresh Graduate dipersilahkan)
  • Berpengalaman dibidang Pembiayaan minimal 1 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Orientasi target
  • Mengetahui wilayah setempat


Kirim lamaran beserta pas foto ke :

kantor cabang CNAF BandungJl BKR No 54 C-D Bandung

Kiranya sekian Info Kerja untuk sobat. Semoga dapat membantu dalam pencarian referensi kerja di kota tempat tinggal sobat di Info Lowongan Kerja Terbaru Bandung sekiranya apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar yang sudah kami sediakan dan jangan ketinggalan membaca Lowongan Kerja Terbaru di Cikarang.
iklan

0 komentar:

Post a Comment

 
Top