iklan
Lowongan Kerja Terbaru Bontang Mei 2016 – Dunia informasi yang berkembang dengan pesat menuntut kita agar dapat besaing ditengah kompetisi yang semakin kompetitif ini. Begitu juga dengan informasi kebutuhan kerja yang semakin meluas dan bayak dibutuhkan. Pada kesempatan kali ini kami ingin berpartisipasi dalam menyediakan sumber referensi kerja pada kota anda tinggal khususnya pada Info Daftar Kumpulan Lowongan Kerja Terbaru Bontang

Pada perusahaan di kota anda tinggal beberapa perusahaan telah membuka peluang untuk pencari kerja dalam berkarir di perusahaan tersebut. Berikut adalah Info Lowongan Kerja perusahaan ini dengan lengkap

MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia yang bergerak dibidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan.

Kami bekerja sama dengan PT. Nissan Financial Service, yang saat ini sedang membutuhkan kandidat muda berbakat untuk bekerja pada posisi:

MARKETING NISSAN FINANCE TANAH GROGOT

Kualifikasi:
  • Pendidikan Diploma, semua jurusan
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama
  • Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C
  • Menyukai pekerjaan Marketing
  • Mampu bekerja dengan target
  • Berdomisili di Tanah Grogot dan sekitarnya

Drop CV & photo: balikpapan@mutualplus.co.id
Perekrutan melalui vendor Mutual+
PT. Mutualplus Global Resources
Jl. Ruhui Rahayu Ring Road 132 Balikpapan Selatan 76125
Phone: 887 9961 (0542)
Official website: mutualplus.co.id


Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja Terbaru Bontang, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Kerja Di Samarinda Terbaru silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.
iklan

0 komentar:

Post a Comment

 
Top