iklan
Lowongan Kerja Terbaru Nias Mei 2016 - Informasi terbaru seputar CPNS dan lowongan kerja baik BUMN, Bank atau loker terbaru lainnya dari admin akan selalu kami update. Perusahaan bonafit dan terkemuka kami siapkan khusus untuk anda hanya di Loker Resmi Bank CPNS BUMN Terbaru

Maka dari itu kami Info Loker Terbaru akan selalu berusaha memberikan informasi terbaru di kota anda. Berikut ini adalah informasi lowongan terkini dari perusahaan yang ada di kota anda.

MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

Klien kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Perbankan terkemuka di Indonesia. Saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk Posisi :

FRONTLINER DAN ADMINISTRASI

Syarat :
  • Pria / Wanita, usia maks. 25 th
  • Pendidikan Min. D3 semua Jurusan, IPK min 2,75
  • Berpenampilan menarik dan Proposional
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan serta jujur
  • Menguasai MS. Office min. Word dan Excel
  • Penempatan di STABAT, LUBUK PAKAM, TEBING TINGGI, KISARAN, PEMATANGSIANTAR, TANJUNG BALAI, BALIGE, TARUTUNG dan sekitarnya (Penempatan sesuai KTP)

Silahkan kirim Surat Lamaran Anda beserta CV lengkap dan Photo Warna 4 x 6 ke alamat :

PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

Graha Niaga B-2, Jl. Yos Sudarso No. 20 Medan 20114

Telp (061) 4555251


Kiranya sekian Info Kerja untuk sobat. Semoga dapat membantu dalam pencarian referensi kerja di kota tempat tinggal sobat di Info Lowongan Kerja Terbaru Nias sekiranya apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar yang sudah kami sediakan dan jangan ketinggalan membaca Lowongan Kerja Kota Batam Terbaru
iklan

0 komentar:

Post a Comment

 
Top