iklan
Lowongan Kerja Terbaru Palangkaraya Mei 2016 - Kami akan selalu membantu anda untuk mencari Lowongan Kerja Terbaru yang ingin anda semua dapatkan.Untuk pekerjaan di perusahaan yang anda inginkan maupun pengalaman yang sudah anda miliki selama ini. Berikut ini daftar kumpulan Lowongan Kerja Terbaru Palangkaraya selengkapnya.

Daftar Loker Terbaru Berikut ini untuk kota anda yang sedang membuka kesempatan dalam pencarian resorces. Adapula persyaratan dan ketentuan yang dibuat dalam rekruitmen kerja perusahaan iniuntuk anda dengan selengkapnya


MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. PT. Mutualplus Global Resources bekerja sama dengan PT. NISSAN FINANCE saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi :

CREDIT MARKETING OFFICER (CMO)

Pria, Usia max 35 thn
Pendidikan Min D3 semua jurusan
Memiliki pengalaman kerja sebagai CMO di perusahaan leasing
Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C
Komunikatif dan berpenampilan menarik
Mampu bekerja dengan target dan dibawah tekanan
Penempatan di PALANGKARAYA dan PANGKALAN BUN

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan datang / kirimkan surat lamaran, CV lengkap, Transkip nilai, KTP, Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm ke alamat:

PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

PEOPLE AND ORGANIZATION DEVELOPMENT

Jl. Sultan Adam No. 08

Banjarmasin

Tlp (0511) 3304579


Itulah tadi informasi dari kami seputar Lowongan Kerja Terbaru Palangkaraya yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini untuk anda semuanya. Semoga dengan adanya informasi ini anda bisa lebih mudah menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda. Apabila anda masih belum cocok dengan lowongan pekerjaan ini anda bisa coba melihat Lowongan Kerja Di BANK Terbaru atau Lowongan Kerja Di Padang Terbaru yang telah kami berikan pada kesempatan sebelumnya. Terima Kasih.
iklan

0 komentar:

Post a Comment

 
Top