iklan
Lowongan Kerja Terbaru Bone Mei 2016 - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan sma smk d3 s1 terbaru di daerah Bone untuk anda, bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja di daerah tersebut silahkan anda lihat lowongan kerja dibawah yang kami berikan untuk anda, silahkan langsung saja anda lihat dan baca secara detail mengenai penjelasan dan persyaratan yang diberikan oleh perusahaan yang sedang membuka lowongana kerja dibawah ini.


PT KARYA INFOMEDIA MANDIRI, perusahaan yang bergerak di bidang Internet Service Provider sedang mencari tenaga profesional untuk mengisi posisi marketing.

Tanggung jawab:
-Mencari client
-Melakukan negosiasi sampai tanda tangan kontrak.
-Menjaga hubungan client dan PT KIM

Kualifikasi:
-Min SMA/SMK sederajat
-Tertarik di IT dan MARKETING
-Memiliki kendaraan sendiri
-Mengambil inisiatif

Silahkan kirim lamaran di email atau di Jalan Tun Abdul Razak Ruko Citraland Blok G5

Info lebih lanjut silahkan SMS atau Email


Itulah Lowongan Kerja Terbaru Bone yang kami berikan untuk anda, semoga dengan adanya informasi lowongan kerja yang admin berkan anda menjadi bersemangat lagi untuk meraih mimpi anda untuk bekerja sebagai Lowongan Pekerjaan Di Bank Terbaru. Silahkan daftarkan diri anda secepat mungkin ke perusahaan tersebut sebelum batas lowongan kerja ditutup, apabila anda kurang cocok dengan pekerjaan tersebut silahkan anda baca juga informasi Lowongan Kerja Jakarta Barat Terbaru Bulan ini sekian dari kami terimaksih atas kunjungannya.
iklan

0 komentar:

Post a Comment

 
Top