iklan
Lowongan Kerja Terbaru Blitar Mei 2016 - Situs kami menyajikan Informasi seputar duna kerja yang berasal dari berbagai sumber baik itu Info Lowongan Kerja yang berasal dari perusahaan Swasta ataupun Info Lowongan Kerja dengan klasiffikasi tingkat pendidikan saudara seperti Info Loker Resmi SMA/SMK,D3 dan Sarjana / S1  . 

Bagi anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan . Berikut info Lowongan Kerja Terbaru Blitar untuk anda sekalian . Dan jangan lupa untuk  mengirimkan CV anda ke alamat ataupun email terkait jika anda memenuhi kriterian tersebut. Berikut selengkapnya .

Lowongan Kerja Terbaru Blitar

ENVIROMATE TECHNOLOGY INTERNATIONAL, PT



PT. ENVIROMATE TECHNOLOGY INTERNATIONAL is one of growing national Engineering, Procurement, and Construction (EPC) company from Indonesia, for now on we need a hard working and dedicated young professionals to join our company for the position stated below:


SHIFT SUPERVISOR 



Kualifikasi:



  • Usia Min 27
  • Pendidikan Minimal S1 Teknik Mesin / Mechantronic / Kimia / Petrokimia/Setara
  • Pengalaman Kerja 3 - 5 thn Proyek-proyek Oil dan Gas dan pertambangan
  • Memahami Instalasi, strat up, pengujian, commisioning, pengoperasian, controling
  • Komputer word/excel/power point/internet /etc, English, ISO 9001-14000-18000
  • bersedia ditempatkan dan diinterview di Gresik

Kandidat yang memenuhi kualifikasi diatas dapat mengirimkan lamaran lengkap (CV dan refrensi kerja + Pas Foto 4 X 6 + FC KTP) dengan mencantumkan kode dan jabatan yang dilamar pada subject email atau amplop lamaran, ke :

email : recruitment@envirotechintl.com


Begitulah Info Loker Terbaru yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru Blitar semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda . Dan jangan lupa kunjung juga inforvasi ainya seperti Lowongan Kerja Terbaru di Madiun Dan Lowongan Kerja Terbaru di Banyuwangi  . Terima Kasih
iklan

0 komentar:

Post a Comment

 
Top